Bisnis dirumah, mudah,murah, menguntungkan

Training Of Trainers (TOT) Kabupaten

Written By RBM Ciamis on 16 Mar 2012 | 03.03

Rapat Koordinasi Persiapan Training Of Trainers (TOT) Kabupaten
Pada tanggal 09 Maret 2012 POKJA RBM mengadakan rapat koordinasi persiapan TOT Kabupaten bersama Tim Faskab bertempat di aula Satker PNPM-MPd. Dalam rapat koordinasi ini menghasilkan beberapa keputusan yaitu : pelaksanaan TOT Kabupaten tanggal 14-15 Maret 2012 bertempat di Gedung Koperasi Tumbal dan untuk penginapan panitia dan peserta di Hotel Larissa Ciamis. Selain itu jumlah peserta 2 orang Tim Pelatih Masyarakat (TPM) dari masing-masing Kecamatan (72 peserta dari 36 Kecamatan), dengan jumlah anggaran sebesar Rp. 26.100.000,-.

Laporan Ketua POKJA RBM Dalam Pelaksanaan TOT Kabupaten
TOT Kabupaten Secara Resmi dibuka Oleh Kepala BKBPM
Training Of Trainers (TOT) kabupaten dilaksanakan pada tanggal 14-15 Maret 2012 sesuai dengan hasil rapat koordinasi persiapan POKJA RBM. Pelaksanaan TOT ini menggunalan metode Pendidikan Orang Dewasa (POD) dan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Tim Pelatih Masyarakat (TPM) Kecamatan sehingga dapat menjadi Pelatih (Trainers)  di masing-masing Kecamatan. 
Salah-satu Peserta Mengikuti Rangkaian Kegiatan TOT (Tua-tua tetap semangat menjadi seorang Pelatih)


Diskusi Kelompok : Partisipasi Peserta Perempuan tidak kalah dibanding Laki-laki
Dengan serius peserta mengikuti materi yang disampaikan
Tim Faskab sebagai Narasumber

TOT menggunakan metode POD
TOT Kabupaten secara resmi ditutup oleh PJOKab


Dalam evaluasi kegiatan yang disampaikan oleh Tim Faskab bahwa pelaksanaan TOT Kabupaten secara keseluruhan sangat baik, baik dari segi kemampuan narasumber, dinamika peserta dan dukungan panitia kegiatan dalam hal ini adalah POKJA RBM. Kami selaku POKJA RBM mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik secara langsung atau tidak telah membantu sehingga kegiatan TOT kabupaten berjalan lancar sesuai dengan rencana.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar