Bisnis dirumah, mudah,murah, menguntungkan

Workshop Penyusunan Modul Kabupaten

Written By RBM Ciamis on 7 Mar 2012 | 19.21

Pembukaan Workshop Penyusunan Modul Kabupaten
Pokja RBM telah melaksanakan workshop Penyusunan Modul pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2012 bertempat di Gedung BAPPEDA. Tujuan diadakanya workshop ini adalah sebagai media belajar penyusunan modul praktis dan tersusunnya sebuah modul lokal sesuai dengan panduan nasional, modul nasional dan hasil kaji kebutuhan dilapangan.
TOR oleh Ir. H. Uun Untamiharja (Faskab Integrasi)


Pemaparan tentang Pengertian,Fungsi dan Tujuan Penyusunan Modul sehingga peserta workshop bisa memahami dan mengerti tujuan pelaksanaan Workshop Penyusunan Modul Kabupaten.
Peserta Workshop

Peserta workshop sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, keterlibatan masyrakat dalam penyusunan modul ini diharapkan bisa memberikan masukan-masukan yang disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan dengan metode diskusi kelompok.

Diskusi Kelompok Penyusunan Modul
Adapun yang menjadi bahan diskusi adalah Bidang CBM, Bidang Advokasi Hukum, Bidang Media, dan Bidang TPM. Pokja RBM telah menyiapkan Draft Modul setiap Bidang, diharapkan setiap kelompok diskusi bisa memberikan masukan-masukan sebagai bahan setiap bidang untuk merevisi draft modul sehinggga modul yang dihasilkan dalam workshop ini bisa sesuai dengan kebutuhan dilapangan.
Penjelasan Pendamping Diskusi


Presentasi Salah satu Kelompok Diskusi

Tangggapan dari Salim Mugni Ichsan, ST (Fastekab)
Bahwa dalam proses penyusunan matrik kurikulum tujuan dari pokok bahasan harus bisa di ukur tidak samar.

Kami Pokja RBM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan Workshop Penyusunan Modul dengan lancar, dan meminta ma'af apabila ada hal-hal yang kurang berkenan kepada semua pihak baik yang terlibat secara langsung maupun tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar